Evermos milik siapa?

Evermos milik siapa?

Co-Founder dan CEO Evermos, Ghufron Mustaqim mengatakan, sejak awal berdiri, Evermos berkomitmen penuh untuk menjadi penghubung antara UMKM, brand lokal, dan konsumen melalui keberadaan Reseller yang berfokus tidak hanya pada kota tier 1.

Apakah Evermos bisa dropship?

Evermos adalah aplikasi dropship gratis tanpa modal, tanpa stok barang. Jadi anda bisa menjadi dropship gratis tanpa modal dan tanpa stok barang, kenapa tanpa modal? Karena anda tidak dipungut biaya pendaftaran karena 100% daftarnya gratis.

Evermos aplikasi apa?

Evermos merupakan platform atau aplikasi social commerce terbaik pilihan reseller dan dropshipper, untuk pemberdayaan dan membangun ekonomi gotong royong dan berkolaborasi dengan brand-brand UKM dan UMKM Indonesia, Evermos ingin membangun channel penjualan terbesar dan membuka peluang usaha untuk memudahkan menjual …

Apa itu reseller Evermos?

Yuk, Gabung Jadi Reseller. TopKarir bekerjasama dengan Evermos, yaitu sebuah aplikasi reseller di Indonesia yang memberikan wadah untuk memfasilitasi para reseller agar mudah dalam berjualan, bahkan tanpa modal. Kami akan memberikan pendampingan dan pelatihan secara penuh agar kamu berhasil dan sukses menjadi reseller.

Evermos Berdiri sejak kapan?

BERDIRI sejak tahun 2018, Evermos sebuah platform social-commerce berbasis syariah dengan tujuan untuk pemberdayaan ekonomi, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-3 di November 2021.

Aplikasi Evermos Penipuan apa tidak?

Masihkah Anda bertanya “apakah binis Evermos penipuan?” tentu saja bukan. Evermos memberikan jaminan kepada mereka yang mau berusaha ikhtiar dengan maksimal, meski harus mengawali bisnis dengan keterbatasan modal.

Bagaimana cara kerja Evermos?

Berikut ini cara kerja reseller Evermos yang bisa kamu lakukan dengan mudah:

  1. Buka peramban di perangkat elektronik. Langkah pertama, buka peramban yang ada di perangkat elektronik.
  2. Kunjungi situs Evermos.
  3. Lakukan pendaftaran dengan mengisi formulir.
  4. Tentukan reseller.
  5. Promosikan produk.
  6. Pesan produk untuk konsumen.
  7. Selesai.

Apakah aplikasi Evermos bisa COD?

Saat ini Evermos juga menyediakan layanan metode pembayaran di tempat (COD) untuk reseller Premium.

Apakah aplikasi Evermos bisa menghasilkan uang?

Aplikasi yang menghasilkan uang yang terakhir namun bisa sangat menguntungkan adalah Evermos. Evermos merupakan aplikasi social commerce muslim yang bisa membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan setiap bulannya.

Bagaimana cara kerja reseller Evermos?

Apa keuntungan jadi reseller Evermos?

Berikut keuntungan jika bergabung menjadi reseller Evermos: 1. Setelah mendaftar dan bergabung dengan Evermos, anda akan mendapatkan Starter Kit senilai Rp 120.000 berupa produk muslim. Anda bisa melakukan apapun dengan produk kit tersebut.

Berapa Minimal komisi yang bisa dicairkan dari aplikasi Evermos *?

Komisi akan kakak dapatkan di kredit akun jika ada transaksi dari toko berikhtiarnya kakak. Kakak bisa mencairkan kredit tersebut 11 hari dari saat kredit diterima dengan minimum pencairan Rp 100.000.

Apakah Mokaya penipuan?

Tidak perlu khawatir terhadap keamanan aplikasi Mokkaya. Karena menurut beberapa sumber,aplikasi ini bisa dibilang masih aman untuk digunakan. Terbukti dengan rating yang sangat baik di Playstore dan banyak review yang mengatakan aplikasi Mokkaya ini aman dan cukup reccomended untuk digunakan.

Bagaimana sistem Evermos?

Bagaimana Cara Kerja Evermos? Cara kerjanya yaitu melalui website atau aplikasi Evermos. Pada prinsipnya cara ini melalui order langsung dari pihak konsumen kepada pihak reseller. Di mana pada awalnya konsumen membeli barang terlebih dahulu kepada reseller sesuai dengan harga katalog.

Bagaimana cara jadi reseller Evermos?

Cara Daftar Reseller Gratis di Website Evermos

  1. Klik “Daftar”
  2. Masukan nomor handphone Anda.
  3. Klik “kirim kode verifikasi”, tunggu hingga kode verifikasi terkirim ke whatsapp.
  4. Isi kode verifikasi yang sudah diterima.
  5. Isi form registrasi sesuai identitas Anda, jangan lupa masukan kode promo COBARUMAHAN di bagian ID Refferal.

Bagaimana cara menjual barang di Evermos?

Berikut 5 langkah cara berjualan di aplikasi evermos :

  1. Samakan Visi Misi anda dengan Evermos. Visi : Menjadi platform penjualan kolaborasi dengan menghubungkan brand-brand ke reseller dan customer.
  2. 2. Otak-Atik Aplikasi Evermos.
  3. Mulai Pilih Produk.
  4. Percantik Toko Anda.
  5. Mulai Berjualan.

Darimana keuntungan reseller berasal?

Agen atau seseorang yang menjadi reseller bisa mendapatkan keuntungan dari selisih harga pada harga jual yang telah ditetapkan oleh penjual utama. Pada kasus lain, reseller tidak menentukan harga, tetapi akan mendapatkan bonus apabila penjualan mencapai target.

Amankah menjadi reseller Evermos?

Jadi mulai sekarang, jangan khawatir menjadi reseller atau mitra di Aplikasi Evermos. Karena Evermos terbukti aman dan bebas dari penipuan. Banyak para reseller dan UMKM yang terbantu perekonomiannya dengan mendapat penghasilan tambahan dari Evermos.

Berapa komisi Evermos?

Evermos memberiksn komisi sebesar 30% pada setiap reseller. Sehingga reseller bisa memperoleh keuntungan yang besar dengan menjalankan usaha sampingan ini.

Gimana cara jualan di Evermos?

  • October 20, 2022